Desa Ketapanrame masuk dalam 75 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia 2023

Desa Ketapanrame masuk dalam 75 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia 2023

Desa Ketapanrame Kec. Trawas menjadi satu-satunya wakil Kab. Mojokerto yg berhasil masuk dalam 75 Besar ADWI tahun 2023.

Desa Ketapanrame dengan keunggulan wisata alam Sumber Gempong, Wisata Buatan Taman Ghanjaran dan beberapa destinasi menarik lainnya mampu meyakinkan kita bahwa dengan menguatkan kebersamaan, keyakinan dan tekad yg kuat, akanlah tercipta Desa yang berkembang dan berdaya.

___
Dalam Visitasi ini, Bapak Menteri Parekraf RI Sandiaga Uno tidak bisa hadir dikarenakan melaksanakan ibadah Haji dan digantikan oleh Bapak Indra Ni Tua selaku Direktur Tata Kelola Destinasi dan Pariwisata Berkelanjutan Kemenparekraf RI.

Hadir juga tamu undangan diantaranya Kepala Disbudpar Prov. Jawa Timur Bapak Hudiyono, Ibu Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Bapak Kapolres Mojokerto (mewakili), Bapak Camat Kec Trawas, Kadin Disperindag, DLH, DPMD Kab Mojokerto .

Bapak Direktur dan tamu undangan diajak berkeliling mengunjungi beberapa objek wahana di kawasan Sumbergempong diantaranya Sumber Mata Air, wahana Kereta, bermain di Pojok Dolanan dan kegiatan menarik lainnya.

___
#adwi2023 #kemenparekraf #pesonaindonesia #mojokerto#ketapanrame #sumbergempong #desawisata