Watu Gedhe Aquapark, Wisata Air Terbaru di Trawas

Watu Gedhe Aquapark, Wisata Air Terbaru di Trawas

Kolam renang merupakan salah satu jenis destinasi wisata yang selalu menjadi pilihan untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga. Bermain air dan mencoba berbagai wahana yang seru dan menantang, merupakan salah satu daya tarik dari wisata kolam renang. Ada banyak rekomendasi kolam renang yang berada di kawasan Trawas, Mojokerto, salah satunya adalah wisata Watu Gedhe Aquapark.

Watu Gedhe Aquapark berlokasi di Sukorame, Ketapanrame, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Lokasinya yang berada di tengah Gunung Penanggungan dan Gunung Welirang, membuat pengunjung dapat menikmati keindahan alam serta menikmati permainan Aquapark. Saat datang kesini, pengunjung tak perlu khawatir jika membawa banyak anggota keluarga dengan banyak kendaraan, karena sudah terfasilitasi kawasan parkir yang sangat luas. Pada area belakang kolam renang terdapat batu besar dengan air mancur dan kolam ikan, yang sangat cocok jika dijadikan spot berfoto. Lalu di sampingnya pengunjung akan menemukan banyak sekali tempat duduk yang dapat digunakan untuk bersantai sebelum atau selepas berenang. Daya tarik utama wisata ini adalah permainan balon ketangkasan yang jika ingin masuk, pengunjung harus menyewa jaket pelampung dengan harga yang terjangkau. Di balon ketangkasan ini pengunjung akan dibawa ke permainan halang rintang di atas kolam yang seru dan menantang.

Beberapa daya tarik lain yang di tawarkan oleh Watu Gedhe Aquapark seperti, kolam renang dengan banyak tempat duduk santai di sampingnya, seluncuran air di atas kolam anak-anak, air mancur, kolam ikan, spot foto yang menarik, dan masih banyak lagi. Selain itu, Watu Gedhe Aquapark juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti kedai kopi, Gazeebo, restoran, mushola, toilet, dan lain-lain.

Jam Operasional: Buka setiap hari (08:00 – 17:00)

Harga Tiket: Rp25.000 di hari biasa, Rp30.000 di hari libur nasional.